PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SISTEM INFORMASI PARIWISATA LOMBOK
Abstract
Sistem informasi pariwisata lombok merupakan website yang memberikan informasi pariwisata yang ada dilombok yang meliputi tempat wisata,paket tour, reservasi hotel, festival budaya lombok dan lain-lain. Maka diterapkannya konsep Customer Relationship Management (CRM) yang mendukung layanan terhadap terhadap para pengunjung baik dari domestic maupun mancanegara sehingga sistem mampu meningkatkan nilai transaksi dan mempertahankan loyalitas pelanggan, dan dapat memenuhi kebutuhan informasi secara cepat.
Full Text:
PDFReferences
Budiarjo, Eko dkk, 2008, Analisa Fitur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien, Semnas IF 2008
Darudianto. S. Dkk, 2006, Analisa dan Perancangan Sistem Aplikasi Customer Relationship Management Berbasiskan Web, SNATI 2006
Susilowati, Tri, 2010, Rancang Bangun E-library Berbasis CRM studi kasus SMK Pringsewu, konferensi nasional sistem dan informatika 2010
Yahya, Y., 2008, Pengaruh customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. IlmuKomputer.Com diakses tanggal 10 Desember 2012.
Refbacks
- There are currently no refbacks.