PEMERDAYAAN REMAJA PUTRI UNTUK MENDORONG PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DI DUSUN GEBANG KELURAHAN WEDOMARTANI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Boyd, Harper W. dkk, 2000, Manajemen Pemasaran–Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global edisi 2 jilid 2, Erlangga, Jakarta.
BPS, 2019, Indonesia Dalam Angka, Badan Pusat Statistik, Jakarta.
Chaffey, Dave, dkk, 2015, Internet Marketing: Strategy, Implementattion And Practice, Pearson Education Limited, London, England.
Downey, David, 2002, Manajemen pemanasaran. Edisi Kedua, Erlangga, Jakarta.
LPM Universitas Amikom Yogyakarta, 2019, Panduan Pelaksanaan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Dosen Universitas Amikom Yogyakarta, Amikom, Yogyakarta.
Hartarto, Airlangga, 2018, Jumlah Pengusaha Indonesia Masih Tertinggal Dari Singapura, Wartaekonomi. Diakses 25 Maret 2019. https://www.wartaekonomi.co.id/read204928/jumlah-pengusaha-indonesia-masih-tertinggal-darisingapura.html
Musbikin, Imam, 2006, Mendidik Anak Kreatif Ala Einstein, Mitra Pustaka, Yogyakarta.
Soesatyo, Bambang, 2018, Jumlah Wirausaha Indonesia Baru 3%, Kalah Dengan Malaysia hingga Singapura, okezone. Diakses 25 Maret 2019. https://economy.okezone.com/read/2018/03/08/320/1869496/jumlah-wirausaha-indonesia-baru-3-kalahdengan-malaysia-hingga-singapura
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya pada Keunggulan Bersaing UKM di Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.