PENERAPAN MODEL BISNIS KANVAS UNTUK PENGEMBANGAN USAHA OLSTORE MALIK SELAMA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
J. Jesica and S. Kempa, 2016, Analisis Strategi Bisnis pada CLICK FESYEN, AGORA, vol. 4, no. 2, pp. 286–292.
T. D. M. T. K. Kusmayadi, M. A. Z. M. A. D. Christina, and B. P. S. A. Arifi, Rencana Pengembangan Industri Mode 2015-2019, 2015, PT Republik Solusi.
Data Industri, 2020, Tren Data Pertumbuhan Industri Teksti dan Pakaian Jadi 2010-2021, dilihat 10 Oktober 2021, .
iprice, 2021, Peta E‑Commerce Indonesia, dilihat pada 10 Oktober 2021, .
N. A. Rakhmawati, A. E. Permana, A. M. Reyhan, and H. Rafli, 2021, Analisa Transaksi Belanja Online pada Masa Pandemi Covid-19, Jurnal Teknoinfo, vol. 15, no. 1, p. 32-37.
Strategyzer, “Business Model Canvas,” Business Model Canvas, dilihat 25 Oktober 2021, .
Y. I. Hamzah, 2013, Potensi Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Interaktif Bagi Pariwisata Indonesia, Jurnal Kepariwisataan Indonesia, vol. 8, no. 3, pp. 1–9.
Febriansyah, 2013, Pengaruh Perubahan Logo (Rebranding) Terhadap Citra Merek Pada PT Telkom Tbk di Bandar Lampung, J. Manajemen dan Akuntansi, vol. 18, no. 2, pp. 1–24.
D. Sunyoto, 2014, Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, dan Kasus. Yogyakarta: CAPS.
Infinitity Label, 2021, Label Pengiriman Olshop Agar Bisnis Lebih Mudah Dikenal, dilihat 1 November 2021, .
B. Larissa et al., 2017, Perancangan Promosi Produk Kosmetik Salsa Abstrak Pendahuluan Metode Perancangan, J. DKV Adiwarna, vol. 1, no. 10, pp. 1–10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.