PEMANFAATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA SPS ASPARAGUS II CONDONG CATUR KABUPATEN SLEMAN

Ikmah Ikmah

Abstract


Permasalahan yang muncul pada kondisi saat ini adalah dalam melakukan penyampaian  informasi masih dilakukan secara offline atau manual melalui pengumuman tertempel,  penyampaian informasi ke wali murid saat kelas sudah selesai, mengadakan seminar, bagi brosur  atau kegiatan offline yang tidak memungkinkan untuk terjadinya pengumpulan masa. Sehingga  website menjadi opsi ketika calon pendaftar membutuhkan informasi tentang SPS Asparagus II dan  dapat diakses dari rumah masing-masing. Luaran dari kegiatan ini diantaranya membangun Website untuk media informasi dan media  promosi, serta dituangkan dalam publikasi dan artikel media masa. Adapun metode yang  dilaksanakan adalah mengadakan pelatihan operasional website. Hasil akhir dari kegiatan ini  secara umum dapat meningkatkan penyebaran informasi melalui website. Secara khusus dapat  meningkatkan ruang lingkup promosi dan penyampaian informasi dengan penggunaan teknologi  informasi.

 

Kata kunci: website, paud, media promosi dan informasi

Full Text:

PDF

References


Al-Fatta, H. 2007. Analisis & Perancangan Sistem Informasi. Yogyakarta: Penerbit Andi.

Hardjono D. (Ed). 2006. Seri Panduan Lengkap Menguasai Pemrograman Web dengan PHP 5. ANDI Yogyakarta.

Jogiyanto, HM. Analisis dan Desain System Informasi: Pendekatan Terstuktur Teori dan Praktek Aplikasi Bisnis, Yogyakarta : Andi Offset, 1999.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.