PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI TOOL OPTIMASI SOCIAL MEDIA

Nuri Cahyono

Abstract


Social media merupakan salah satu sarana yang dapat manfaatkan untuk menemukan banyak orang baik agar dapat saling berbagi kebaikan melalui panti hafara.  Panti Hafara sendiri merupakan pondok layanan terpadu yang bergerak dalam pengentasan dan pemberdayaan social bagi adik-adik yatim piatu, pasca jalanan, dhuafa terlantar dengan berbagai kegiatan sosial lainya. Melalui social media dapat dilakukan branding online serta publikasi kegiatan sosial untuk menarik orang baik yang berada di luar sana. Salah satu branding social media yang saat ini sedang popular adalah Instagram.

Kata kunci: Tool Optimasi, Social Media, Digital Marketing


Full Text:

PDF

References


APJII. (2016). Infografis: penetrasi dan perilaku pengguna internet indonesia, 1–34.

Banyai, F., Zsila, A., Kiraly, O., Maraz, A., Elekes, Z., Griffiths, M. D., . ..Demetrovics, Z. (2017). Problematic social media use: results from alarge-scale nationally representative adolescent sample. Jurnal Pone, 12(1), 1-13. doi:10.1371/journal.pone.016983

Bohjalian, E. (2017). The self-presentation of popular fitspiration experts on instagram. Journal of Undergraduate Research in Communications, 8(1), 23-34.

Diina, N. (2013). Persepsi remaja dan orang tua terhadap penggunaan facebook. Jurnal Ilmiah Maharemaja Universitas Surabaya, 2(1), 1–20.

Gustina, H. (2015). Korelasi media sosial instagram dengan presentasi diri mahasiswa jurusan ilmu komuniaksi universitas riau. jurnal Fisib, 2, 2.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.