PERANCANGAN MEDIA PEMASARAN BERBASIS WEBSITE PADA PT CAHAYA TERANG MANDIRI

Aris Aris, Nugroho Adi Prasetyo, Roslany Bazari Achmad, Yurnelis Defiyan, Daly Sonjaya

Abstract


Suatu badan usaha yang bergerak dalam bidang industry alat berat atau mesin otomotif, penjualan barang tentunya sangat bergantung pada sisi pemasaran dalam upayanya memenuhi target yang akan dicapai. Keinginan untuk terus maju dan berkembang dalam usaha yang dijalankan pun selalu menjadi target mutlak yang perlu diraih dimasa-masa mendatang. Maka dalam hal ini PT Cahaya Terang Mandiri yang bergerak dibidang produksi dan penjualan alat berat atau mesin otomotif sudah tentu demikian dengan upaya dan strategi pemasaran yang semaksimal mungkin untuk meningkatkan penjualan. Namun seperti kita ketahui bahwa perkembangan teknologi yang kian pesatnya telah merasuk hingga kesendi-sendi kehidupan dari berbagai lapisan kalangan masyarakat luas dinegara kita yang dalam hal ini adalah target konsumen, hal tersebut mengharuskan PT Cahaya Terang Mandiri untuk dapat mengikuti perkembangan zaman diera teknologi informasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemasaran. Dengan adanya media elektronik yang berbasiskan teknologi informasi menggunakan jaringan internet, tentunya kita semua sudah tau bahwa media tersebut cukup digemari dan banyak diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Untuk itu penggunaan media elektronik dengan jaringan internet sangat dibutuhkan sebagai sarana informasi dan pemasaran khususnya pada kegiatan pemasaran produk PT Cahaya Terang Mandiri agar lebih efektif dan efesien dalam menjalankan kinerja pemasaran.


Full Text:

PDF

References


A. Mulyanto, ”Unified Modeling Langguage Metode Pengembangan Perangkat Lunak Atau System Informasi dengan Metode Grafis Yang Relatif Mudah Dipahami”, 2006.

M. Agustina. “Mendesain Website Dinamis dan Menarik dengan Macromedia Dreamweaver8”, Yogyakarta: Andi Offset, 2010.

Hartanto, Jurnal CCIT pp68, 2007

R.E. Indrajit,.”Sistem Informasi dan Teknologi”, 2007

H. Al Fatta,.”Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Untuk Keunggulan Bersaing Perusahaan dan Organisasi Modern”, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2007

Jogiyanto,. ”SistemTeknolog iInformasi”, Yogyaiarta: Penerbit Andi, 2008

M. Suyanto, ”Teknologi Pengantar Informasi”, Yogyakarta: Penerbit Andi, 2006


Refbacks

  • There are currently no refbacks.