PENGEMBANGAN WEBSITE ALUMNI REGISTRATION BERBASIS MOBILE PADA UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG

Usman Ependi

Abstract


Website berbasis mobile adalah hal yang sangat penting di dunia saat ini. Baik dunia bisnis maupun pendidikan, karna setiap orang telah memanfaatkan jaringan internet salah satunya dengan melalui mobilephone. mobilephone sendiri memiliki fitur-fitur yang dapat mengakses internet atau layanan yang disediakan melalui jaringan internet dan dapat melakukan aktifitasnya melalui jaringan tersebut. Website berbasis mobile untuk pendaftaran alumni ini adalah salah satu hal yang cukup penting disediakan bagi Universitas Bina Darma, karna Universitas Bina Darma memiliki calon alumni yang dinamis khususnya dalam penggunaan perangkat mobile terutama yang terkoneksi dengan internet. Penelitian ini menghasislan penelitian berupa Website pendaftararan berbasis mobile yang dikembangkan pada penambahan layanan kepada para calon alumni dalam hal mempermudah proses registasi yang dilakukan pada setiap mahasiswa yang telah dinyakan lulus oleh Universitas Bina Darma.


Full Text:

PDF

References


Ependi, Usman, 2012, Pengembangan E-Tracer Alumni dengan menggukana pendekatan metode agile, Semnasif 2012, UVN Veteran Jokjakarta, Jokjakarta.

McLeod Jr., Raymond, 2001, Sistem Informasi Manajemen, Edisi Ketujuh, PT Prenhallindo, Jakarta.

Moch, Nazir, 2003, Metode Penelitian, Salemba Empat, Jakarta.

Shalahuddin, M. Abdul, 2010, Java di Web, Informatika, Bandung.

Wahyuni, S.N, 13 september 2012, Wireless Application Protocol, http://p3m.amikom.ac.id/p3m/dasi/maret07/06%20- %20STMIK%20AMIKOM%20Yogyakarta%20Wir eless%20Application%20Protocol.pdf .


Refbacks

  • There are currently no refbacks.