ANALISIS PERBANDINGAN METRIKS PADA EXPIRED DOMAIN TERHADAP INDEXING GOOGLE STUDI KASUS WEBSITE BERBASIS GALLERY

Dony Ariyus, Falah Agung Anggara

Abstract


Dalam era modern ini , Website menjadi salah satu media untuk mencari uang , baik dalam bentuk took online , blog , maupun website wallpaper. Dalam Website wallpaper peranan mesin pencari sangat tinggi dalam mendatangkan pengunjung pada website yang ada. Disini penulis akan menganalisis perbandingan metriks pada expired domain dalam pengaruh pada pengindexan; baik index search maupun index image di mesin pencari , khususnya Google, yaitu dengan membandingkan  metriks pada masing masing expired domain (domain yang telah digunakan sebelumnya), dimana banyak orang beranggapan bahwa menggunakan expired domain akan menghasilkan indexing yang lebih bagus, namun pada kenyataannya proses indexing sangat berpengaruh terhadap metriks metriks yang dimiliki oleh expired domain tersebut. Oleh karena itu penulis disini akan menganalisa Indexing Google dengan melakukan perbandingan penggunaan expired domain dengan berbagai metriks yang berbeda. Sehingga hasil dari penelitian ini akan memberikan kesimpulan bagaimana sebenarnya pengaruh metriks pada Expired Domain dalam proses Indexing di mesin pencari Google.

 

Kata kunci: Google Index, Expired Domain, Domain Metriks.


Full Text:

PDF

References


Bikadi, Zsolt. Ahangama, Sapumal. Hazai, Eszter. "Prediction of Domain Values: High throughput screening of domain names using Support Vector Machines." arXiv preprint arXiv:1707.00906 , 2017.

Aswani, R., Kar, A. K., Ilavarasan, P. V., & Dwivedi, Y. K. Search engine marketing is not all gold: insights from Twitter and SEOClerks. International Journal of Information Management, 38(1), 107-116. 2017

Moro Visconti, Roberto. "Domain Name Valuation: Internet Traffic Monetization and IT Portfolio Bundling." 2017.

Mason, Adam (2014). Using Majestic Citation Flow and Trust Flow to check the Quality of your Link Prospects. From https://blog.majestic.com/case-studies/using-majestic-citation-flow-trust-flow-check-quality-link-prospects/ , 1 Desember 2017.

Smith, Nate (2010). Ooh! Ahh! Google Images presents a nicer way to surf the visual web https://googleblog.blogspot.co.id/2010/07/ooh-ahh-google-images-presents-nicer.html,

Desember 2017.

Google Search – Wikipedia

https://id.wikipedia.org/wiki/Google_Search ,

Desember 2017

Google Inc 2010. Search Engine Optimization Starter Guide ID. Google , 2 Desember 2017

Ramadhan, Arief. (2007).SPK Internet dan Applikasinya. Yogyakarta:Andi Ofset , 1 Desember 2017

Syafrizal, Melwin. (2008) .Pengantar Jaringan Komputer.Yogyakarta:Andi Ofset. , 1 Desember 2017

Hidayat, Rahmat. (2010). Cara Praktis Membangun Website Gratis, Jakarta:Elex Media Komputindo , 1 Desember 2017


Refbacks

  • There are currently no refbacks.