MEDIA COMPANY PROFILE SEBAGAI PENUNJANG INFORMASI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PROGRAM PEMASARAN PADA HOTEL NARITA TANGERANG

Sri wahyuni, Afina Miftahurrachmah, Ellen Nindya Purwa

Abstract


Berkembangnya informasi dan komputer pada era globalisasi dewasa  ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sehingga berpengaruh pada setiap aspek kehidupan masyarakat. Perusahan-perusahaan saling bersaing untuk meningkatkan profitnya berbagai informasi dan promosi di galakan untuk menarik kepercayaan masyarakat, namun tanpa di dasari informasi yang komplit dan terpercaya mengenai profil perusahaan image Hotel Narita Tangerang sulit tumbuh di masyarakat dalam hal ini konsumen dan klien. Untuk itu sebuah perusahaan sangat membutuhkan bentuk-bentuk media yang dapat dijadikan sarana dalam menginformasikan profil, visi, misi, dan latar belakang suatu perusahaan yang diimplementasikan kedalam media promosi. Hotel Narita Tangerang memperlukan sarana media informasi yang dapat memperkenalkan aset-aset perusahaan kepada konsumen dan relasi bisnis untuk menjalin kerjasama di  bidang perhotelan dan dilakukan proses kerjasama dengan berbagai pihak dalam bentuk kerjasama. company profile sebelumnya tidak mencangkup semua aset aset yang di miliki perusahaan, sebagai sarana penunjang informasi dan promosi. Dengan menggunakan aplikasi design CorelDraw sebagai aplikasi pendukung akan sangat membantu dalam membuat buku company profile, untuk itu diambil topik penelitian. Hasil rancangan media jika telah diimplementasikan image perusahaan yang berujung ada kepercayaan konsumen dan kenaikan profit perusahaan.


Full Text:

PDF

References


Binanto, Iwan. 2010. Multimedia Digital (Dasar Teori dan Pengembangannya). Yogyakarta : ANDI Yogyakarta

Hendratman, Hendi. 2010. Tips N Trik Computer Grapics Design, Bandung : Informatika Bandung

Vardiansyah, Dani. 2008 Filsafat Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar, Indeks, Jakarta,

Maimunah, Lusyani Sunarya, Nina Larasati. 2012. Media Company Profile Sebagai sarana Penunjang Informasi dan Promosi. Journal CCIT Vol.5 No.3 – Mei 2012. Tangerang: Perguruan Tinggi Raharja

Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Andi,Yogyakarta

Supriyono, Rakhmat. 2010 Desain Komunikasi Visual Teori dan Aplikasi. Yogyakarta : Andi

Sunarya, Lusyani S.Sn. 2010, Materi kuliah Desain Karakter dan Modelling, Perguruan Tinggi Raharja, Tangerang,

Widada, Sugeng . 2010, pada Diktat Mata Kuliah Nirmana, Perguruan Tinggi Raharja, Tangerang,

Wahana komputer, 2013. CerelDraw X6, andi, Yogyakarta,

Maulana, Arya, 2005. Panduan Lengkap Adobe Photoshop 7.0, Restu Agung, Jakarta,

Apriyani, Lima.2010. Perancangan Video Company Profile Sebagai Media Informasi Dan Promosi Pada Pt. Melia Nature Indonesia . Tangerang:Perguruan Tinggi Raharja


Refbacks

  • There are currently no refbacks.