SOSIALISASI DAN EDUKASI ETIKA KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA CLUB PANJI SAKTI (CPS) SINGARAJA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. Yatimin, 2006. Pengantar studi Etika. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada
Adhani, Rosihan. 2014. Etika dan Komunikasi. Banjarmasin : PT. Grafika Wangi Kalimantan
A Shimp, Terence. 2001. Periklanan Promosi Pemasaran Terpadu Jilid 2. Jakarta: Erlangga
Franks Jefkins. 2004. Public Relations Jakarta : PT. Gelors Aksara Pertama Erlangga
Kasali, Rheinald. 2005. Manajemen Public Relations Konsep dan Aplikasinya. Jakarta : PT. Pustaka Grafiti
Kotler, Philip.2003. Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
Kontler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Peter, J Paul dan Olson, Jerry C., Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Edisi keempat, Erlangga.
Shella Kurnia Sari. 2012. Pengaruh Citra Perusahaan Terhadap Minat Konsumen (Evaluasi Penjualan Jasa Kamar Aston KarimunCity Hotel). Jurnal Pemasaran
Tety Catur Pratiwi dan Tetty Widyastuti. 2008. Analisis Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Motor Merek Yamaha di CV Alvina Indah Motor Blitar. Jurnal Manajemen Terapan Vol.3. no.2
Refbacks
- There are currently no refbacks.