PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN ONLINE DENGAN GAMIFIKASI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Berita Smansa Magelang, Berikut Permasalahan Pembelajaran Daring dan Solusinya, 1 Januari
, https://sman1-mgl.sch.id/new/blog/2021/01/01/simak-jurus-jituwujudkan-pembelajaran-daring-berintegritas-diera-pandemi-2/
Jusuf, Heni, 2016, Penggunaan Gamifikasi dalam Proses Pembelajaran, Jurnal TICOM Vol. 5 No. 1
September 2016, https://media.neliti.com/media/publications/92772- ID-penggunaan-gamifikasi-dalam-prosespembe.pdf.
Model Gamifikasi dalam Peningkatan Motivasi Belajar Peserta Didik pada Pendidikan Kesetaraan Program Oaket C Daring, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2018, http://direktori.pauddikmasjabar.kemdikbud.go.id/MODEL/TAHUN%202018/2%20model%20gamifikasi/mode%20gamifikasi.PDF
Choiriyah, Annisa’i, 2016, Model Pembelajaran Pengalaman Langsung Dalam Meningkatkan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, Nur El-Islam,Volume 3, Nomor 2, Oktober 2016, https://media.neliti.com/media/publications/226425-model-pembelajaran-pengalaman-langsung-d67f641cb.pdf
Refbacks
- There are currently no refbacks.