PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PENTOEL PETIR MAGELANG

Agung Nugroho

Abstract


Pentoel Petir Magelang merupakan usaha jajanan ringan yang berdiri pada Februari 2017, berpusat di Magelang. Karena keberadaan Pentoel Petir Magelang yang masih tergolong baru maka Pentoel Petir Magelang ini masih kurang dikenal masyarakat. Dengan demikian diperlukan adanya promosi yang menarik untuk dapat mengenalkan keberadaan Pentoel Petir Magelang kepada masyarakat sehingga masyarakat menjadi ingin tahu dan tertarik dengan produk ini, terutama masyarakat Magelang. Dengan perancangan media promosi ini diharapkan Pentoel Petir Magelang dapat dikenal oleh masyarakat dan memperkuat positioning sehingga dapat menaikkan angka penjualan.

 

Kata kunci: jajanan ringan, media, promosi, poritioning


Full Text:

PDF

References


Kasali, Rhenald (1995). Manajemen Periklanan, cetakan keempat, Jakarta : PT. Anem Kosong

Sanyoto, Sadjiman Ebdi ( 2009). ”Nirmana (Dasar-Dasar Seni dan Desain”). Yogyakarta : Jalasutra.

Kotler, Philip, Alih Bahasa A.B. Susanto. 2005. Manajemen Pemasaran di Indonesia, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Salemba Empat. Pemasaran Terpadu. 5th ed. Jakarta: Erlangga

Nazila. M. M., Perancangan Media Promosi Toko Roti "Mila Sarie Bakery" Di Kota Pekalongan Tugas Akhir Universitas Dian Nuswantoro.

Budiyanto. F .N, Margana, M.Sn, Wahyudi,A, T., S.Sn, M.Sn Perancangan Media Promosi Sambal Marin Surabaya Program Studi Desain Komunikasi Visual, Seni dan Desain, Universitas Kristen Petra


Refbacks

  • There are currently no refbacks.