PELATIHAN MANAJEMEN KONTEN WEBSITE LAPAK75 DI WEDOMARTANI NGEMPLAK SLEMAN YOGYAKARTA

Bhanu Sri Nugraha

Abstract


Pemilihan media promosi yang tepat  merupakan sebuah strategi yang diharapkan mampu meraih pangsa pasar dalam dunia usaha, terutama untuk usaha kecil menengah (UKM). Pada tahun tahun 2017 sebanyak 50 %  industri kreatif DIY berada di wilayah kabupaten Sleman. Salah satunya adalah Lapak75 yang bergerak di bidang jasa perdagangan pakaian dengan ukuran besar.

Melalui program pengabdian masyarakat ini, pengusul memperkenalkan dan  memasarkan produk mitra menggunakan media website. Sehingga diharapkan adanya tambahan pengetahuan mitra mengenai pengelolaan data secara online. Konsep multimedia yang mendukung publikasi di internet juga akan dikenalkan melalui program ini. Mitra juga diberikan pelatihan pengelolaan konten website menggunakan SEO dasar.

Kata kunci: website, internet, kreatif


Full Text:

PDF

References


https://www.hostinger.co.id/tutorial/cara-membuat-website/#gref, dilihat 1 Oktober 2018

https://www.dewaweb.com/blog/panduan-lengkap-seo-update-2018/, dilihat 2 Oktober 2018

Joko Trias Santoso, Analisis Dan Penerapan Metode Seo (Search Engine Optimization) Image Untuk Meningkatkan Serp (Search Engine Result Page),

Ya’ Zulhikma Akbar, Dasril, Dedy Suryadi, ANALISIS DAYA TERIMA ANTENA AIRGRID M5HP CLIENT PT. JAWA POS NATIONAL NETWORK MEDIALINK PONTIANAK )Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura, 2016

Rafiudin, Rahmat. 2006. Sistem Komunikasi Data Mutakhir. Yogyakarta: Penerbit Andi.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.