REALISASI KONSEP USAHA KULINER DAN PEMBUATAN VIDEO PROMO SERTA MEDIA SOSIAL PEMASARAN PRODUK KULINER ULAT SUTRA IBU PKK DESA BANTULAN GODEAN SLEMAN
Abstract
Pada bulan Februari 2016, Badan Pusat Statistik Provinsi D.I. Yogyakarta menyampaikan Berita Resmi Statistik (BRS) tentang angka pertumbuhan produksi Industri Manufaktur Besar dan Sedang (IBS) serta Industri Mikro Kecil (IMK) untuk triwulan IV (Oktober – Desember). Mitra yang diajukan saat ini berjalan dengan konsep jualan pada umumnya. Dalam artian menjual kepada tetangga, packing standar plastik dan tanpa konsep design logo produk serta kemasan dan penjualan secara online. Sehingga mengalami kendala dari sisi penjualan produk dengan cakupan lebih luas. Luaran dari kegiatan ini adalah meningkatkan cakupan promosi dan pemasaran dengan menggunakan teknologi informasi. Dengan menciptakan konsep penjualan lebih menarik dari kemasan, design logo serta media promosi termasuk konten video yang ada.
Full Text:
PDFReferences
Berita Resmi Statistik Badan Pusat Statistik D.I. Yogyakarta. No. 09/02/34/Th.Xviii, 1 Februari 2016
Angelina, A & Supriono. 2017. Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB). Vol. 49 No. 2 Agustus 2017. Fakultas Ilmu Administrasi Univеrsitas Brawijaya Malang. administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id
Nuryani, S.D & Suryawardhani, B. 2017. Analisis Efektivitas Promosi Melalui Media Sosial Instagram Pada PT NIION. e-Proceeding of Applied Science : Vol.3, No.2 Agustus 2017
Emarketer.Com. Jakpat Food Buyer On Instagram. Diakses 27 Oktober 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.