PEMBUATAN IKLAN TELEVISI HOTEL MAWAR ASRI YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK MOTION TRACKING

Mei Parwanto Kurniawan

Intisari / Abstract


Iklan Hotel Mawar Asri merupakan sebuah iklan promosi yang berupa ajakan masyarakat luar yang ingin mencari tempat bermalam yang ada di Yogyakarta. Masih banyak kendala yang dihadapi saat ini untuk menjadi hotel yang baik dan bisa dikenal. Mulai dari manajemen yang masih kurang terkondisi dengan baik, dan promosi yang kurang untuk mengenal Hotel Mawar Asri ke masyarakat luar. Pembuatan iklan televise menggunakan teknik motion tracking adalah salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di hotel Mawar Asri Yogyakarta. Motion capture, motion tracking, atau mocap adalah terminologi yang digunakan untuk mendeskripsikan proses dari perekaman gerakan dan pengartian gerakan tersebut menjadi model digital. Perlu adanya perubahan yang harus dilakukan supaya hotel ini bisa dikenal oleh masyarakat luar. Diharapkan nantinya bisa menarik banyak pengunjung untuk datang ke Hotel Mawar Asri Yogyakarta.


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Guin,Allen dan Semenik, 2009. Advertising & Integrated Brand, Oreign, hal 13

Suhandang, Kustadi, 2010. Periklanan: Nuansa Widyatama, Rendra, Pengantar Periklanan

Chad Fahs dan Lynda Weinman, 2010. Adobe After Effect 7, Berkeley: USA, hal 427

Suyanto, M. 2005. Strategi Perancangan Iklan Televisi Perusahaan Top Dunia. Andi Offset, Yogyakarta.

Suyanto, M. 2004. Analisis dan Desain Aplikasi Multimedia Untuk Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offsite

Sutopo, Aris Hadi. 2003. Multimedia Interaktif. Yogyakarta : Graha Ilmu

Sutopo, Aris Hadi. 2003. Multimedia Interaktif. Yogyakarta : Graha Ilmu

Kustadi Suhandang,2010.Periklanan: NUANSA Hal 58-59.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.