ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS SEARCH ENGINE OPTIMIZATION PADA BURGEON INDONESIA

Bagus Widiyanto, Mardhiya Hayaty

Abstract


Burgeon Indonesia adalah bisnis yang bergerak di bidang konveksi, yaitu salah satu layanan percetakan. Saat ini, proses transaksi di Burgeon Burgeon Indonesia masih dilakukan menggunakan media pesan dan proses promosi masih menggunakan Instagram. Mencatat laporan transaksi juga masih dilakukan secara manual. Pengembangan sistem menggunakan metode Waterfall dan menggunakan analisis PIECES untuk menganalisis materi pelajaran secara khusus dan menentukan langkah-langkah perbaikan untuk masalah tersebut. Penelitian ini menghasilkan sistem informasi penjualan berbasis situs yang membantu Burgeon Indonesia dalam mengelola penjualan dan pemesanan transaksi dan proses promosi di mana situs web menempati halaman pertama hasil pencarian mesin pencari.
Kata Kunci : Informastion System, Sales, SEO, On Page SEO.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.