ANALISIS PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PROSES PEMUTAKHIRAN DATA PEGAWAI TEKNIS KEPENDIDIKAN (PTK) (Studi Kasus: SMP N 1 Grabag)

Kintoko Setyowidiyanto, Heri Sismoro

Intisari / Abstract


"NUPTK (Nomor Unik Pendidik Dan Tenaga Kependidikan)" adalah untuk guru, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, kepala andministrasi, Staf administrasi, Asisten laboratorium, Pustakawan, Pengawas dan Pengawas Sekolah yang memenuhi persyaratan. "NUPTK" diciptakan oleh "Direktorat Peningkatan Mutu Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PMPTK)" pada tahun 2006. Sejak 2011 "NUPTK" dikelola oleh "Sekretariat Badan Pengembangan SDM Pendidikan dan Kebudayaan Dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK - PMP)" dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. "NUPTK" adalah syarat utama yang harus dimiliki oleh semua "PTK" di Indonesia untuk dapat mengikuti Ministries program lain.

Mei 2013, "NUPTK" pemilik seharusnya memperbarui data melalui situs web yang telah ditentukan untuk memenuhi semua prosedur. Bagi mereka yang tidak memperbarui "NUPTK" data, mereka secara otomatis akan mendeklarasikan sebagai off. Kegiatan ini sangat penting bagi semua "PTK" dan operator sekolah, karena operator yang terlibat dalam berbagai kegiatan sekolah dan mandiri "PTK" juga harus menyelesaikan data mereka secara online.

Mulai dari sini akan ada serangkaian analisis proses pengajuan dari awal hingga akhir, dari masalah ke solusi penyelesaian.


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Anonim. 2014. http://cari.padamu.siap.web.id/#!/alur, diakses tanggal 25 April 2014

Sarwono, Jonathan. 2012. Bab II Teori yang Melandasi Pemahaman SPSS.pdf, diakses tanggal 29 Juni 2014

Sujak, Abi. 2013. Pedoman_Padamu_Ne-geri_Final.130622.pdf, diakses tanggal 27 April 2014

Susanto, Eko. 2008. eko13.files.word-press.com_2008_05_materi-statistik2.pdf, diakses tanggal 30 Juni 2014

Wijaya. 2000. Statistika Non Parametrik (Aplikasi Program SPSS). Alfabeta: Bandung


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.