PERANCANGAN WEBSITE SOSIAL BOOKMARK MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODE IGNITER UNTUK PENINGKATAN TRAFIK WEB BLOG

Anggit Dwi Hartanto, Didy Septiyono, Muhammad Aziiz Al Alim

Intisari / Abstract


Perkembangan teknologi pada saat ini sangat cepat dan maju salah satunya adalah internet. Internet adalah jaringan komputer global. Dengan menggunakan internet memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan. Informasi ini disediakan oleh perusahaan, organisasi, lembaga dan individu yang membangun sebuah situs web di internet.

Wordpress dan Blogspot di Internet sebagai Content Management System yang bersifat free, membawa kenyamanan dalam memberikan informasi di internet. Melalui media blog ini memunculkan peluang bisnis baru, salah satunya adalah bisnis periklanan. Untuk dapat mendapatkan penghasilan dari bidang iklan, website atau blog tentu harus memiliki banyak pengunjung .

Untuk membantu mempromosikan blog atau konten website, kami membutuhkan koneksi yang akan membawa pengunjung ke sebuah website atu blog. Salah satunya melalui social bookmarking. Dalam paper ini akan membahas Arsitektur untuk Social Bookmark Optimasi Website dan Meningkatkan Lalu Lintas Website yang bertujuan untuk membantu blogger untuk mendapatkan pengunjung dan meningkatkan penghasilan.


Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Ferdianto, Hengki, 2010, 111 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog, Penerbit Andi, Yogyakarta.

Santoso, Dwi Budi, 2009, Pemanfaatan Teknologi Search Engine Optimazion sebagai Media untuk Meningkatkan Popularitas Blog Wordpress, Jurnal Teknologi Informasi DINAMIK Volume XIV, No.2, STIKUBANK –Semarang

Arief, M. Rudyanto, 2011, Pemrograman Web Dinamis Menggunakan PHP & MySQL, Penerbit Andi, Yogyakarta

Iskandar, Alex & Jetro Jiang, 2008, Internet Cash Machine Rahasia Clickbank, Elex Media Komputindo, Jakarta.

Hermawan, Julius, 2005, Analisa Desain & Pemrograman Berorientasi Obyek dengan UML dan Visual Basic.NET, Andi Publisher, Jakarta.

Satzinger, John W, Rober B. Jackson, Stephen D.Burd, 2009, “System Analysis and Design in a Changing World”, Cengange Learning EMEA

Septian, Gugun, “Trik Pintar Menguasai Codeigniter” Jakarta, Elex Media Komputindo, 2011.


Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.